Jose Mourinho Patah Hati Saat Hadapi Burnley. Ada Apa?

Probola365.com – Sebuah pengakuan diberikan Jose Mourinho usai kemenangan timnya melawan Burnley tadi malam. Pelatih asal Portugal itu mengakui mengalami patah hati sebelum pertandingan tersebut.

Jose Mourinho berhasil menuntun setan merah kembali ke jalan kemenangan. Mereka berhasil mengalahkan Burnley di Turf Moor dengan skor akhir 2-0.

Pada laga tersebut, Jose Mourinho melakukan sejumlah pergantian pada timnya. Ia menaruh Marouane Fellaini sebagai pengganti Fred, sementara ia menduetkan Chris Smalling dan Victor Lindelof di jantung pertahanannya.

Baca Juga > Alisson Tak Mau Arogan dan Siap Belajar Dari Kesalahan Yang Dilakukannya

Meski tampil apik dan meraih kemenangan pada laga tersebut, Jose Mourinho mengaku mengalami patah hati. Mengapa demikian? Baca komentar selengkapnya di bawah ini.

Buat Keputusan Sulit

Patah hati yang dialami Mourinho ini dikarenakan ia tidak bisa memberikan kesempatan bermain kepada beberapa pemain yang ia rasa bisa berkontribusi bagi timnya.

“Ini adalah salah satu minggu di mana saya sebagai seorang manajer mengalami patah hati dengan keputusan yang harus saya buat.”

“Saya harus meninggalkan Andreas Pereira dan Matteo Darmian di rumah, lalu membiarkan Juan Mata dan Scott McTominay berada di tribun.”

Performa Luar Biasa

Mourinho menyebut bahwa ia merasa patah hati dengan keputusan yang ia buat tersebut, karena timnya bermain begitu luar biasa di hari itu.

“Saya juga memutuskan untuk mencadangkan Martial dan Ashley Young namun tidak memberikan mereka satupun menit bermain. Saya juga merasa sedih tidak bisa memberikan kesempatan bermain bagi penjaga gawang dan semua pemain kami yang tidak bisa bermain hari ini.”

“Keputusan yang saya buat itu membuat hati saya hancur karena minggu ini adalah minggu yang fantastis bagi tim ini dan setiap pemain kami ambil bagian dari pertandingan ini.” tandasnya.

Mulai Menanjak

Berkat kemenangan di Turf Moor tadi malam, United memperbaiki posisi mereka di klasemen, di mana mereka naik dari posisi 14 ke posisi 10 dengan raihan enam poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *